Rabu, 07 Oktober 2009

bimbang

saat-saat umur gw yg segini nih yang buat perasaan dan hati bimbang padahall gw ndiri g tw bimbang tuh kyk gmn di saat gw ngelyat temen2 gw pada pnya pasangan neh gw ngerasa paling unik d antara temen-temen gw soal na klo setiap jalan ma mereka neh temen gw tuh paling sibuk ma bb na ma hp na masing2 dah. yg paling males neh klo tmen gw dah senyum2 g jelas gto dah g tw dah tuh si pacar ngomongin paan sedangkan klo gw g kalah ma tmen gw dah mereka sibuk ma pacar na gw sibuk ma mbak operator neh klo gw tw mbak operator na caantik gw jadiin cw gw dah pa lagi klo cantik beuhhh hajar kali ya abis dalam satu hari kdang neh mbak operator nelp gw sms gw seh tapi syang tuh cman suara operator.
tapi gw selalu berpikir pasti dan yakin dah klo jodoh gw g bakal kemana tapi kadang bingung jga jodoh g bakal kemana???gw cari kemana2 g dapet2 mesti kemana tuhan gw cari jodoh gw bukakan lah jalan tuk hamba mu ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar